Breaking News

Sukses Kelola Dana Haji, BPKH RI Bakal Tambah Penempatan Dana di Bank NTB Syariah

 

ErakiniNews | Mataram - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI memuji pengelolaan dana haji oleh Bank NTB Syariah. Sejak dilakukan penempatan dana pengelolaan haji di Bank NTB Syariah, berdasarkan hasil evaluasi setiap tahunnya sangat bagus.

“Hasil evaluasi kami itu, pengelolaan dana ibadah haji di Bank NTB Syariah itu sangat bagus. Bahkan Bank NTB punya terobosan luar biasa dalam pengelolaan dana ibadah haji ini,” kata Anggota Pelaksana BPKH RI Amri Yusuf dihadapan peserta sosialisasi dana pengelolaan ibadah haji BPKH RI di Kantor Bank NTB Syariah, Selasa (1/10).

Menurutnya, dengan kesuksesan Bank NTB Syariah sebagai salah satu penempatan dana pengelolaan ibadah haji dari BPKH RI, maka rencananya pada tahun 2025, akan kembalia ‘Top Up’ atau menambah penempatan dana pengelolaan ibadah haji di Bank NTB Syariah.

“InsyaAllah akan ada ‘Top Up’ lagi untuk penempatan dana pengelolaan ibadah haji di Bank NTB Syariah. Karena dari hasil evaluasi, pengelolaan dana BPKH RI di Bank NTB Syariah sangat bagus,” ungkap Amri.

Ia juga memuji berbagai terobosan yang dihadirkan Bank NTB Syariah dalam pengelolaan dana ibadah haji. Di mana Bank NTB Syariah menghadirkan terobosan dalam pengelolaan dana ibadah haji, melalui pembiayaan haji kepada masyarakat. Bank NTB Syariah melalui pembiayaan haji kepada masyarakat, dan nantinya baru melakukan angsuran. 

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTB Syariah H kukuh Rahardjo menyampaikan terima kasih kepada BPKH RI yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank NTB Syariah untuk penempatan dana pengelolaan ibadah haji.

“Alhamdulilah, beberapa tahun ini setelah konversi Bank NTB, BPKH RI mempercayakan penempatan sebagian dana haji kepada Bank NTB Syariah. Terima kasih kami ucapkan kepad BPKH RI, atas kepercayaan kepada Bank NTB Syariah,” ungkapnya. (*)

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close