Breaking News

Sabet 9 Medali pada Badung Open Karate Internasional Championship, Dojo Sidekarya Konsisten Telurkan Atlet Berprestasi

Kejuaraan Karate tingkat internasional pada 19-22 September 2024 di Auditorium Widya Sabha, Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran Kuta Selatan- Bali.

ErakiniNews | Lombok Barat, 22 September 2024 - Dojo Sidekarya Prestasi (SDKP) Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat di bawah bimbingan dan pendampingan para sensei dan sinpaynya secara konsisten mencetak atlet-atlet karate di daerah.

Konsistensi tersebut dibuktikan dengan mengirimkan lebih dari 20 atletnya yang telah melalui proses penjaringan, untuk mengikuti Badung Open Karate Internasional Championship II 2024.

Kejuaraan Karate tingkat internasional ini diselenggarakan pada 19-22 September 2024 di Auditorium Widya Sabha, Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran Kuta Selatan- Bali.

Prestasi atletnya dibuktikan dengan mampu menyabet 9 medali pada jenis pertandingan Kata (peragaan jurus) perorangan maupun beregu dan Kumite (perkelahian) pada berbagai kelas pertandingan mulai dari kelas Usia dini, Pra pemula, Pemula dan Kadet.

Torehan prestasi yang diraih para atlet Dojo SDKP pada kejuaraan karate kali ini, menambah deretan nama atlet berprestasinya.

Medali emas diraih pada jenis pertandingan Kata Beregu yang atletnya terdiri dari Willda Ayu Purnama, Baiq Agni Elvira Putri, dan Syarifa Fitia Ramadhani.

Raihan Emas pada Kata perorangan juga dipersembahkan oleh Neila Nathania.

Selain itu, Baiq Agni Elvira Putri dan Lalu Irfan Yogi Alfareza meraih medali perak.

Sedangkan, Faqiha Lal Husna, Meila Natasha, dan M. Farid Akbar meraih perunggu.

Emas juga disabet oleh Syarifa Fitia Ramadhani pada jenis pertandingan Kumite perorangan dan I Gede Putu Darma yang juga meraih emas pada Kumite kelas Kadet.

Kehadiran Dojo Karate SDKP ini diharapkan terus melahirkan dan mengembangkan bakat atlet-atlet berprestasinya sehingga terus mampu membawa dan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional.

(Ria)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close