Breaking News

HEBAT; SISWA MAN 1 MATARAM TERPILIH SEBAGAI PESERTA TERBAIK GREEN YOUTH MOVEMENT

Ahmad Ramadhani Hawariyyah

ErakiniNews | SISWA MAN 1 Mataram Ahmad Ramadhani Hawariyyah sukses terpilih sebagai peserta terbaik program Green Youth Movement Angkatan 2. Atas keberhasilan mengikuti serangkaian tahapan dan seleksi  ketat yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia, Hawari siswa kelaa XI MAN 1 Mataram mendapatkan undangan khusus dari Kementerian Lingkungan Hidup RI dan Institut Hijau Indonesia, untuk mengikuti serangkaian kegiatan di Jakarta.

Kepala MAN 1 Mataram H.Lalu Sirajul Hadi menjelaskan bahwa benar siswanya mendapatkan undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup RI seteleh ia terpilih sebagai salah satu peserta terbaik. Berdasarkan surat undangan  ia akan berada di Jakarta dari tanggal 2 -5 Oktober 2024. Kita support dan apresiasi atas capaian ini, sekaligus semoga bisa menginspirasi yang lain juga, bahwa belajar, inovasi dan kreatifitas itu penting dilatih sejak dini. Saya juga melihat Hawari termasuk anak yang disiplin belajar dan tekun berlatih, Alhamdulilah semoga dia sukses ungkapnya.

Menurut pelatih KIR MAN 1 Mataram Hj.Wahdian, selama di Jakarta anada Hawari bersama teman-temannya dari seluruh Indonesia juga akan diwisuda secara langsung sebagai "Green Youth Movement" dan akan mengikuti kegiatan yang sudah dijadwalkan, tambahnya. (*)

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close