Breaking News

DUA SISWA MAN 1 MATARAM SUKSES MELAJU KE TINGKAT PROVINSI KOMPETISI OBA 2024

Foto: DUA siswa MAN 1 Mataram yang sukses sebagai juara Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat kabupten kota dinyatakan berhak lanjut ke tingkat provinsi,

ErakiniNews | Mataram - DUA siswa MAN 1 Mataram yang sukses sebagai juara Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat kabupten kota dinyatakan berhak lanjut ke tingkat provinsi, ini sesuai ketentuan panitia bahwa juara 1,2 dan 3 kabupaten kota berhak lolos ke tingkat provinsi.

Pada kompetisi OBA tahun ini, MAN 1 Mataram berhasil mengutus dua orang siswanya setelah mereka sukses menjadi juara 1 dan juara 3 pada tingkat kota yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, yakni siswa atas nama Ahmad Gilang Zanjil sebagai juara 1 dan Nanda Gista sebagai juara 3.

Kepala MAN 1 Mataram Dr.H.Lalu Sirajul Hadi,MPd. mengapresiasi dan bersyukur  siswanya yang berhasil melaju ke tingkat provinsi, saya apresiasi dan bahkan mudahan melaju ke tingkat nasional ungkapnya. Untuk diketahui bahwa di MAN 1 Mataram ada kegiatan ekskul bahasa asing, yakni bahasa Arab dan bahasa Inggris, wadah ini sebagi bentuk kita memfasilitasi siswa yang memiliki bakat dan ingin berkembang bidang bahasa asing ungkapnya. Semoga anak-anak sukses harapnya.

Sementara itu pembina Bahasa Arab MAN 1 Mataram H.Daud mengatakan anak sekarang ini sedang fokus latihan dan pembinaan untuk tingkat provinsi, yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada minggu bulan Oktober ini ungkapnya.

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close