Breaking News

Turnamen Bola Voli Danrem Cup dan Gala Desa 2024 Resmi Dibuka

Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., Komandan Korem 162/Wira Bhakti
ErakiniNews  | Lombok Tengah –  Turnamen Bola Voli "Danrem Cup dan Gala Desa 2024". Resmi dibuka oleh Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Minggu, (18/8). Turnamen ini diselenggarakan di GOR Tastura, Jl. Diponegoro No. 27, Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Turnamen voli digelar, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Turnamen Danrem Cup 2024 diikuti oleh 40 tim dari berbagai kategori, baik putra maupun putri, dengan total hadiah sebesar Rp50.000.000,-. Kompetisi ini diharapkan menjadi platform, bagi para atlet voli untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menarik perhatian pencari bakat dari berbagai daerah.

Turnamen Danrem Cup 2024
Dalam sambutannya, Brigjen Agus Bhakti menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh tim peserta dan masyarakat yang mendukung. “Turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan kesempatan untuk memperkuat sportivitas, kerja sama tim, dan membangun rasa kebersamaan. Saya berharap setiap pertandingan tidak hanya melahirkan pemenang, tetapi juga bibit-bibit unggul yang akan mengharumkan nama NTB di tingkat nasional,” ujarnya.

Brigjen Agus Bhakti, turut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta meramaikan dan mendukung setiap pertandingan. Turnamen ini, diharapkan menjadi momen penting dalam kalender olahraga NTB.

(Sarah)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close