Breaking News

Satgas Preemtif dan Humas Terapkan Cooling System untuk Pilkada Damai di Lombok Utara

 

Satgas Preemtif dan Satgas Humas di Kabupaten Lombok Utara berkolaborasi menerapkan _Cooling System._
ErakiniNews | Lombok Utara - Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Satgas Preemtif dan Satgas Humas di Kabupaten Lombok Utara berkolaborasi menerapkan _Cooling System._ Inisiatif ini bertujuan untuk menggalang dukungan dari seluruh komponen masyarakat demi terselenggaranya Pilkada yang damai.

Mewakili Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kasatgas Preemtif AKP I Made Susila Artana menjelaskan bahwa penerapan Cooling System ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali selama proses pemilihan.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan tanpa gangguan,” Ujar AKP Susila.

Satgas Preemtif dan Satgas Humas ini, imbuhnya, akan terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat terlibat aktif dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama Pilkada berlangsung. 

Sementara itu, Kasubsi Penerangan Masyarakat ( Penmas) Humas Polres Lombok Utara, AIPDA Wiswa Karma, meminta masyarakat Kabupaten Lombok Utara untuk mendukung upaya kepolisian dalam mewujudkan Pilkada damai di Kabupaten Lombok Utara.

"Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Utara dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas dan mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman, damai, dan demokratis," tandas Wiswa.

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close