Breaking News

Baznas Lombok Timur Berkolaborasi Dengan BANK NTB Syariah Salurkan Zakat, Sasar Pendidikan Kesehatan Stunting dan RTLH

FOTO: TOPIKTERKINI.Com
ErakiniNews | Lombok Timur— BAZNAS Lombok Timur Salurankan Bantuan Sasar Pendidikan, Kesehatan, Stunting dan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) di Lombok Timur.

Penyaluran tersebut bertempat di aula lantai II Baznas Lombok Timur di hadiri langsung oleh para penerima, para pihak terkait Baznas Lombok Timur dan Bank NTB Syariah.

Ia menyebut, memang saat ini pihak kita fokus di Pendidikan, Kesehatan, Stunting dan Rumah Tidak Layak huni.

“Kegiatan penyaluran zakat ini agar segera dilaksanakan, ini harapan pj bupati lotim dan pihak BANK Ntb Syariah pusat,” Katanya, Ismul.

Menurutnya, Sebelum pencairan dana ini kami  melaksanakan rapat koordinasi terlebih dahulu kepada para pihak di BAZNAS Lotim untuk membentuk Tim Prefikasi, setelah itu hasilnya kami langsung laporkan hasil kami ke Provinsi.

“Untuk biaya berobat, Stunting dan jamban kesehatan keluarga datanya bersumber dari Bapda Lotim,” Terangnya.

“Harapan kedepannya untuk terus bersama – sama melakukan kegiatan ini untuk memenuhi hajat para penyalur zakat,” Jelasnya.

“Tepat sasaran ini yang di utamakan,”Ucapanya.

“Harapan dari bapak PJ Bupati Lotim untuk bisa menurunkan Stunting di Lombok Timur dan meminta Bank lainya tetap berkolaborasi dengan BAZNAS dalam menyalurkan zakat, Infaq dan Sodaqoh,” Tutupnya.(*)

TT

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close