Breaking News

Bappilu DPC Hanura Lotim All Out Menangkan Iqbal-Dinda


ErakiniNews | Lombok Timur - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Lombok Timur bersepakat untuk memenangkan paslon Iqbal-Dinda sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2024-2029.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Hanura kabupaten Lombok Timur Mahesapati, SH. yang juga merupakan putra dari ketua DPC menyatakan bahwa "all out" dalam memenangkan paket Iqbal-Dinda sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di kabupaten Lombok Timur, hal ini disampaikan oleh Mahesapati, SH. di kantor DPD Hanura kabupaten Lombok Timur kamis pagi ini (29/8).

Mahesapati, SH.
Sementara untuk di Kabupaten Lombok Timur  B1- KWK dari DPC Hanura sebenarnya diberikan kepada TGH.Hazmi Hamzar, akan tetapi karena yang bersngkutan gagal mendapatkan B-1 KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) maka Partai Hanura kemungkinan akan berlabuh kepada paket RAMAH yaitu Haji Rumaksi dan Haji Sukisman Azmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

 Hingga mendaftar tadi pagi pukul 09.00 Wita paket Iqbal-Dinda mendapatkan dukungan dari 10 partai diantaranya adalah mengantongi B1-KWK dari partai Gerindra, Golkar, Hanura, PBB, PSI dan sejumlah partai lainnya dan Hanura adalah merupakan salah satu partai di kabupaten Lombok Timur yang sangat fokus dan all out untuk memenangkan paket Iqbal-Dinda sebagai paket yang direkomendasikan oleh Prabowo Subianto presiden terpilih Republik Indonesia dari partai Gerindra untuk memenangkan kontestasi PILGUB di provinsi Nusa tenggara Barat Demikian Mahesapati. (*)

(Haifa Akbar)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close