Breaking News

Bank NTB Syariah Komitmen Dukung Prestasi Atlet NTB di PON 21

ErakiniNews | Lombok Barat - Bank NTB Syariah kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga di Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebagai salah satu sponsor utama dalam pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XXI, bank syariah ini berharap para atlet NTB dapat meraih prestasi terbaik di ajang olahraga nasional tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo, saat kegiatan outbound atlet Pelatda NTB di Hotel Merumatta Senggigi, Lombok Barat, Minggu (28/7/2024). 

"Kami sangat bangga bisa berkontribusi dalam membina para atlet NTB. Dari 30 atlet yang kami bina, dua di antaranya sudah dipastikan akan memperkuat kontingen NTB di PON XXI," ujar Kukuh.

Bank NTB Syariah menargetkan kontingen NTB dapat meraih prestasi gemilang di PON Sumatera Utara dan Aceh. Tidak hanya itu, bank syariah ini juga memiliki harapan besar saat NTB menjadi tuan rumah PON pada tahun 2028.

"Kami berharap atlet NTB bisa memberikan yang terbaik dan meraih medali sebanyak-banyaknya. Saat menjadi tuan rumah nanti, kita harus bisa membuktikan bahwa NTB memiliki potensi besar di bidang olahraga," tegas Kukuh.

Meskipun enggan menyebutkan jumlah anggaran yang dialokasikan untuk mendukung Pelatda, Kukuh memastikan bahwa Bank NTB Syariah telah memberikan dukungan penuh baik dari segi finansial maupun non-finansial.

"Selain dukungan finansial, kami juga memberikan apresiasi kepada atlet yang berprestasi. Kami berharap ini bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berlatih dan berprestasi," imbuhnya.

Bank NTB Syariah menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan olahraga di NTB. "Kami akan terus berupaya untuk menjadi bagian dari kemajuan olahraga di daerah ini," pungkas Kukuh. (*)

KBRN

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close