Breaking News

Bank NTB Syariah KCP KLU Resmi Beroperasi, Diharap Berikan Layanan Maksimal untuk Masyarakat

ErakiniNews | Lombok Utara - Bank NTB Syariah terus berupaya memberikan layanan prima dalam memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat dan nasabah, sejalan dengan semangat tersebut, kantor baru Bank NTB Syariah Cabang Pembantu Pemenang telah secara resmi beroperasional pada 19 Agustus 2024. Berlokasi di Jl. H. Mansur - Pemenang Timur, Kec. Pemenang, Kab. Lombok Utara – NTB, kantor baru KCP Pemenang merupakan relokasi dari kantor sebelumnya yang beralamatkan di Jl. Raya Mataram-Tanjung, Kec. Pemenang, Kab. lombok Utara-NTB (Depan SPBU Pemenang).

Diresmikan secara langsung oleh Bupati Kabupaten Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H., Komisaris Bank NTB Syariah H. Nasihuddin Badri, Dewan Pengawas Syariah Bank NTB Syariah TGH. Rubai Ahmad Munawar, LC. M.Si., dan Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo.

Dalam sambutannya, Bupati KLU H. Djohan Sjamsu, S.H. menyampaikan apresiasi dan harapan atas kantor baru Kantor Cabang Pembantu Pemenang. Semoga KCP Pemenang mampu menjadi mitra strategis dalam memajukan perekonomian daerah dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat sekitar, juga bagi para wisatawan yang berkunjung ke KLU megingat Kecamatan Pemenang merupakan daerah yang memiliki banyak potensi wisata, tentunya dengan banyak kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara maka perlu adanya fasilitas pendukung seperti Bank.

Sebelumnya, telah dilaksanakan tasyakuran kantor baru Cabang Pembantu Pemenang yang diisi dengan kegiatan doa bersama, pembacaan surat Yasin, dan juga santunan kepada anak yatim dari daerah sekitar.

Semoga dengan peresmian kantor baru ini dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan kinerja insan Amanah Bank NTB Syariah untuk terus memberikan layanan prima dalam memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat. (*)

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close