Breaking News

Milad ke-60 : Bank NTB Syariah, To The Next Level!

H. Kukuh Rahardjo. Direktur Utama Bank NTB Syariah
SUMBAWA  (ErakiniNews.Com), - Sejak berkonversi dari bank konvensional menjadi bank umum syariah di tahun 2018 hingga kini tahun 2024, Bank NTB Syariah terus menunjukkan trend pertumbuhan yang positif berkat kerja keras dan ikhtiar seluruh insan Amanah Bank NTB Syariah dan stakeholder.

Mengusung tema “To The Next Level”, Bank NTB Syariah berkomitmen untuk terus bersemangat dalam berkarya, bersinergi dengan seluruh stakeholder, dan bersama-sama dalam satu derap langkah menggerakkan inovasi serta bisnis Bank untuk terus bertumbuh menuju tingkatan selanjutnya, Ujar Direktur Bank NTB Syariah, H.Kukuh Rahardjo.

Upacara Bendera Milad ke-60 Bank NTB Syariah, yang berlangsung di Sumbawa menjadi spesial karena seluruh peserta upacara menggunakan pakaian adat Sasambo, yang melambangkan sinergi dan kebersamaan sesuai dengan tema milad tahun ini.

Direktur Bank NTB Syariah, H.Kukuh Rahardjo, pada kesenapatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Nusa Tenggara Barat atas kepercayaan dan amanah kepada Bank NTB Syariah untuk menjadi Bank Syariah terdepan dengan kinerja dan layanan terbaik.

Bank NTB Syariah, to the next level!

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close