Breaking News

Kongres Kedua SMSI: Firdaus Terpilih Kembali sebagai Ketua Umum Periode 2024-2029

ErakiniNews.Com | Jakarta - Firdaus kembali terpilih sebagai Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk periode 2024-2029 secara aklamasi dalam Kongres Kedua yang diadakan di The Jayakarta Hotel Jakarta, Rabu (31/07/2024).

Kongres Kedua ini berlangsung setelah Rakernas VI ditutup, mengusung tema "Peran Perusahaan Pers dalam Pembangunan Stabilitas Nasional". Kongres ini dipimpin oleh Pimpinan Sidang Makali Kumar, Cahyonoadi RS, dan Bendahara Retno Intani serta dihadiri oleh seluruh ketua SMSI dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam pidato penerimaannya, Firdaus mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota SMSI atas dukungan yang diberikan. Ia menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kepentingan media siber di Indonesia, meningkatkan kualitas jurnalistik, dan mengembangkan inovasi-inovasi baru yang relevan untuk lima tahun ke depan.

"Kita akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa media siber di Indonesia dapat berkembang dengan baik, profesional, dan tetap menjadi pilar demokrasi yang kuat," kata Firdaus.

Dengan terpilihnya Firdaus untuk kedua kalinya, SMSI diharapkan semakin solid dan berperan penting dalam memajukan industri media siber di Indonesia.

Sementara itu, dengan dukungan Bank NTB Syariah, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) NTB mengutus dua pengurus, Humas SMSI NTB, I Made Sanakumara dan Ketua SMSI Kota Mataram, Sofiana Mufida untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI 2024 yang diselenggarakan di Jakarta dari tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2024. (Red)

Wartawan: Sarah

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close