Breaking News

FORTAL Salurkan Daging Qurban untuk Rayakan Idul Adha

Ketua FORTAL, Trisnawandi. (kiri)
Lombok Barat NTB (ErakiniNews) - FORTAL (Forum Pewarta Lombok) di moment perayaan hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M, menggelar kegiatan Bhakti sosial. Pada hari raya Idul Adha ini, FORTAL menyalurkan daging qurban kepada puluhan masyarakat di Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat. 

Ketua FORTAL, Trisnawandi mengungkap, pembagian paket kurban ini merupakan sinergi antara FORTAL dan Polres Lombok Barat.

"Alhamdulillah, kegiatan pembagian paket kurban ini merupakan wujud sinergi dan Polres Lombok Barat," ungkapnya. Senin, (17/6/24).

Ia menjelaskan sebanyak puluhan paket qurban ini berasal dari satu ekor kambing kurban dari Polres Lombok Barat, yang diberikan kepada anak yatim dan para jompo  yang ada di sekitar sekretariat  FORTAL di Desa Jagaraga. Selain itu juga diberikan kepada sejumlah anggota FORTAL yang berhak menerima.

"Semoga paket kurban ini betul-betul bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," ungkapnya. 

Trisna, panggilan akrabnya, menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah mempercayakan penyaluran kurban melalui FORTAL.

"Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Polres Lombok Barat, semoga kedepannya bisa bersinergi dalam kegiatan Bhakti sosial lainnya," ucapnya.

Di usianya yang masih sangat muda FORTAL terus berkomitmen melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial. Selain pembagian paket kurban, sebelumnya FORTAL juga melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket buka puasa dan FORTAL berbagi dengan anak yatim/piatu pada moment Idul Fitri 1445 H lalu. 

FORTAL akan terus menggelar kegiatan-kegiatan peduli sosial sebagai salah satu cara menunjukkan eksistensi perkumpulan profesi yang peka terhadap masalah sosial di sekitarnya dan ingin hadir sebagai solusi yang dapat menyelesaikan masalah.

Pewarta: Siti Sarah

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close