Breaking News

Dojo Sangkareang 93 Siap Tanding di Kejurnas Bupati Cup 3 Lombok Tengah

Dojo Sangkareang 93
Lombok Timur (ErakiniNews), 30 Juni 2024 -Para Atlet asal Lombok Timur (Lotim) berlatih keras beberapa bulan terakhir ini untuk menghadapi pertandingan Kejuaraan Open Turnamen Tingkat Nasional Bupati Cup 3 yang akan dilaksanakan di Praya Kabupaten Lombok Tengah, pada 4-7 Juli mendatang. Atlet/kadet yang berlatih di Dojo Sangkareang telah intens berlatih bersama para sinpai.

Pelatih/ Sinpai Dojo Sangkareang 93, Tal Afif Mustafa menjelaskan bahwa para atletnya telah siap bertanding pada kejuaraan tersebut karena sudah melakukan persiapan yang maksimal.

“Kami sudah melakukan persiapan maksimal, sudah berlatih sejak sebulan yang lalu, serta sudah menjaring atlet-atlet yang berprestasi untuk masuk ke dalam tim, khususnya Karate Lombok Timur, maka dari itu kami para pelatih sangat optimis bisa meraih atau menduduki peringkat 3 besar di ajang Open Turnamen Tingkat Nasional yang akan datang”, tegas Tal Afif.

Dojo Sangkareang 93 yang kali ini akan menerjunkan sekitar 85 orang atletnya, tidak hanya berlatih fisik saja, tetapi juga melatih mental para atletnya, agar tercipta mental yang kuat dan tidak mudah sombong. 

Salah seorang atlet berprestasinya, Ibra Ghalikhavi Makbullah mengaku telah siap untuk mengikuti Kejuaraan Open Turnamen Tingkat Nasional Bupati Cup 3 dan optimis meraih juara.

“Saya sudah siap fisik dan mental untuk bertanding besok dan akan ikut bertanding di nomor KUMITE dan KATA Usia Dini, 25 kg Putra”, jelas Ibra saat diwawancara disela-sela kegiatan latihannya.

Dojo Sangkareang 93 diharapkan terus eksis mencetak atlet berprestasi pada berbagai kejuaraan baik Provinsi hingga Nasional dan semua atlet dapat selalu menjaga sportivitas dalam bertanding.

Wartawan: Ria Harmayani

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close