Breaking News

Pegawai dan Pengurus Bank NTB Syariah Qurban Hingga 97 Ekor Sapi

Branch Manager Bank NTB Syariah Kantor Cabang Dompu, Rukmini M.
Dompu (ErakiniNews), Dilansir dari Suara NTB – Pegawai dan Pengurus  PT Bank NTB Syariah Bank NTB Syariah menyalurkan hewan qurban tahun 2024 ini sebanyak 97 ekor se NTB dan 8 ekor diantaranya di Kabupaten Dompu. Hewan qurban ini merupakan patungan dari para pegawai dan pengurus  Bank NTB Syariah untuk disalurkan kepada mereka yang berhak.

Penyaluran hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian pegawai dan pengurus Bank NTB Syariah terhadap warga sekitar. Selain mendapatkan pahala kebaikan dalam berqurban, daging yang disembelih akan dinikmati warga kurang mampu untuk memenuhi gizinya.

“Kita bersyukur, tahun ini ada 97  ekor sapi qurban yang kita salurkan se NTB. Delapan ekor diantaranya disalurkan se Kabupaten Dompu. Hewan qurban ini hasil urunan pegawai dan pengurus  Bank NTB Syariah untuk disalurkan kepada mereka yang berhak,” ungkap Branch Manager Bank NTB Syariah Kantor Cabang Dompu, Rukmini M. Saleh di ruang kerjanya, Jumat, 14 Juni 2024

Delapan  ekor sapi qurban di Kabupaten Dompu akan disalurkan melalui Desa Rababaka sebagai desa terpencil dalam kota. Juga disalurkan pada mitra di Kelurahan Bali, masjid Karijawa bagian selatan, di serahkan ke Pemda Dompu untuk menyalurkan dan penyaluran di kantor Cabang Dompu. Tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Dompu juga mendapat bagian masing – masing 1 ekor untuk menyalurkan daging qurban. Yaitu KCP Manggelewa, KCP Kempo, dan KCP Calabai.

“Kita berharap,  daging sapi qurban ini dapat dinikmati oleh warga yang membutuhkan. Sehingga dapat membantu warga untuk memperbaiki gizinya,” kata Rukmini.

Rukmini juga berharap, bantuan hewan qurban ini dapat membantu keluarga yang anaknya menderita prevalensi stunting. Sehingga untuk beberapa waktu ini, dapat memenuhi gizi hewani dari bantuan daging hewan qurban. “Tidak hanya membantu warga yang kurang mampu, kami juga berharap mendapatkan pahala kebaikan dengan berqurban ini,” harapnya.

Ia pun mengaku, pihaknya rutin setiap Idul Qurban tetap membagikan hewan qurban bagi masyarakat yang membutuhkan. Hewan qurban tersebut dari hasil urunan para karyawan dan karyawati, serta pengurus  Bank NTB Syariah. (*)

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close