Breaking News

Evakuasi Warga Korban Banjir Dibantu Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota

Kota Bima NTB (ErakiniNews.Com), - Bencana Banjir terjadi di Kelurahan Dara dan Paruga pada Jum’at (09/2/2024) malam sekitar pukul 20.00 wita. Ketinggian air mencapai 50 hingga 120 cm, bahkan di Kelurahan Paruga banjir mencapai ketinggian satu meter sehingga merendam rumah-rumah warga.


(10/2) - Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota langsung bertindak cepat untuk membantu evakuasi warga yang terdampak banjir. Seluruh anggota polsek dikerahkan untuk memberikan tanggapan cepat dalam situasi darurat ini.


Hingga saat ini dilaporkan tidak korban jiwa. Polsek Rasanae Barat terus melakukan pendataan dan evakuasi untuk memastikan keselamatan warga serta mengurangi kerugian materiil. 


Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kapolsek Rasanae Barat, AKP Sirajuddin, S.H, menyampaikan komitmennya dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.


Kapolsek Rasanae Barat masih menunggu konfirmasi dari Ketua RT, dan Lurah setempat untuk pendataan lebih lanjut. Polsek Rasanae Barat berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat, untuk menghadapi bencana alam ini.


Terakhir, masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk, dari pihak berwenang dalam situasi saat ini.


Pewarta: Siti Sarah

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close