Breaking News

OKP dan ORMAS NTB Menyatakan Sikap Mendukung Pelaksanaan Event Moto GP 2023


MATARAM (ErakiniNews.Com), - Organisasi Kepemudaan (OKP), dan Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) di NTB menyatakan sikap mendukung pelaksanaan event Moto GP 2023 di sirkuit  Mandalika Lombok.


Pernyataan sikap ini sekaligus membatah  isu adanya  penolakan event Internasional tersebut yang dihembuskan oleh kelompok atau  oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab.


Sebut saja Organisai Kepemudaan (OKP), dan Organisasai Kemasyarakatan (ORMAS) NTB  yang memberikan pernyataan sikap mendukung terhadap pelaksanan event Moto GP 2023. Ini


" OKP dan ORMAS NTB meliputi DPD Laskar Sasak Kota Mataram, Barusan Pemuda Bima Nusantara (BARDAM BALI NUSRA), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Mataram,  dan DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  (GMNI) NTB ".



Pernyataan Sikap mendukung pelaksanaan event Moto GP 2023 sekaligus membantah isu adanya penolakan event International tersebut yang dihembuskan oleh kelompok atau oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab.


Event Moto GP 2023 di sirkuit Mandalika Lombok Tengah sukses terselenggara selama tiga hari dari tanggal 13,14,15 oktober 2023.



Penyelenggaraan event International ersebut dikatkan berdampak positif dan memberikan kemajuan  daerah NTB pada khusunya  dan Undonesia pada umumnya. (red)


Pewarta: Siti Sarah

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close