Breaking News

Amanah Academy Juara Futsal U18 Piala Seputar NTB

Pimpinan Seputar NTB, Bayu Adjie, menyerahkan hadiah kepada juara pertama, Amanah Academy Bank NTB Syariah

ERAKINI NEWS | Mataram - Amanah Academy Bank NTB Syariah keluar sebagai juara Turnamen Futsal U18 Piala Seputar NTB setelah mengalahkan Segenter FC di partai final di Gelanggang Pemuda Mataram, Rabu (6/5/2023) sore. Sebagai juara pertama, Amanah Academy berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp 4 juta. Sementara Segenter FC sebagai runner up mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta.


Sementara itu di tempat ketiga, direbut Justice FC setelah mengalahkan Kunfath Academi. Sebagai juara ketiga, Justice mendapatkan uang pembinaan Rp 1,5 juta dan Kunfath mendapatkan Rp 1 juta sebagai juara keempat.


Turnamen futsal U18 Piala Seputar NTB juga memberikan uang pembinaan kepada pemain pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak, masing-masing sebesar Rp 350 ribu. Selain itu ada bonus masing-masing satu buah bola futsal untuk delapan tim yang lolos ke babak delapan besar.


Turnamen futsal U18 Piala Seputar NTB tahun 2023 ini ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Drs. Tribudi Prayitno. Hadir dalam acara penutupan ini adalah Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi, Direktur Radar Lombok, M Ikliluddin, Pengurus JMSI Pusat, H. Rudi Hidayat dan para wartawan media online di Mataram.


Ketua Panitia turnamen futsal U18 Piala Seputar NTB, Bayu Adjie, mengaku puas atas terselenggaranya kompetisi kelompok umur ini. Ia bangga atas semangat para pemain dari 34 tim peserta yang terlihat sangat termotivasi mengikuti kejuaraan yang digelar media Seputar NTB.


"Terimakasih atas kehadiran Kadispora NTB, Ketua Umum KONI NTB, Direktur Radar Lombok dan rekan-rekan wartawan yang meluangkan waktu menghadiri acara penutupan ini," kata Bayu Adjie.


Bayu Adjie tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang mendukung turnamen ini, terutama Bupati Lombok Tengah, Fathul Bahri. Turnamen ini juga mendapatkan dukungan dari Bank NTB Syariah, ASDP Indonesia Ferry, Royal Regantris Villa Karang Gili Air, PT PLN, Inul Vista, KONI NTB dan KONI Kota Mataram dan lainnya.


E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close