Breaking News

Pria Asal Sekarbela Ditemukan Gantung Diri Di Kos, Keluarga Tolak Autopsi

Foto: Ilustrasi

MATARAM | ErakiniNews.Com - MSH Laki-laki Umur 28 tahun, asal karang pule,sekarbela kota mataram ditemukan tewas tak bernyawa pada minggu tanggal 27 Agustus 2023 sekitar pukul 21.00 wita bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin, GG.Srikaya II, Lingk.Karang Jero, Kel.Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram.


berawal ketika saksi RS (pacar korban) datang ke kost korban kemudian membuka pintu kost sudah melihat korban dalam keadaan meninggal dunia akibat gantung diri di ventilasi (loster) tembok kamar bagian belakang sebelah kamar mandi dengan mengunakan kain warna putih (sweater).


setelah mengetahui peristiwa tersebut, saksi Riza Septiani memanggil kakak sepupunya bernama Septia lendiara yang menunggu diteras kost, kemudian  memberitahu kejadian itu kepada pemilik kost bernama Gusti Lanang Aditya setelah mengetahui peristiwa tersebut saksi  menghubungi Kepala Lingkungan dan Bhabinkamtibmas yang  setelah tiba di TKP, Bhabinkamtibmas langsung menghubungi piket SPKT Polsek Sandubaya.


Dilanjutkan penanganan olah tkp oleh Sat Unit Reskrim Polresta Mataram dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara dan dari hasil pemeriksaan Tim Dokter RS. Bhayangkara keterangan dokter  Baiq Widaning Dwi Anjani yang melakukan pemeriksaan terhadap korban didapat keterangan sebagai berikut.


Tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, ditemukan ada cairan yang keluar dari alat kelamin dan anus yang merupakan petunjuk atau ciri-ciri meninggal disebabkan gantung diri, korban meninggal kisaran waktu 6 s.d 12 jam sejak diketemukan, ada jeratan dileher akibat gantung diri.


Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kematian korban dan menolak dilakukan Otopsi oleh Pihak Kepolisian.


Pewarta : Siti Sarah

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close