Breaking News

Pengacara Kondang, Nurdin Dino, SH.MH: Di Lantik Menjadi Ketua DPC FORSA Kota Mataram


MATARAM | ErakiniNews.Com - Acara pelantikan Nurdin Dino, SH.MH menjadi ketua FORSA Kota Mataram di lakukan secara bersamaan dengan pelantikan pengurus DPW dan DPC FORSA Kabupaten Kota se Nusa Tenggara Barat.


Gubernur NTB DR.H. Zulkieflimansyah, SE. MSc.,Wakapolres Lombok Barat KOMPOL. M.Taufik, dan pengurus FORSA BALI bersama tamu undangan lainnya hadir dalam acara pelantikan pengurus DPW dan DPC Kabupaten Kota FORSA se NTB yang dilangsungkan pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Mataram.


Wakil Ketua Umum DPP FORZA H.Zainal Abidin, di dampingi Dewan pertimbangan FORSA H.Ficky Rhoma Irama, melantik secara resmi kepengurusan DPW dan DPC Kabupaten Kota FORSA se NTB untuk masa Bhakti 2023 -  2028 atau periode lima tahun kedepan.



Fans Of Rhoma Irama dan Soneta Group (FORSA) kepengurusannya sudah terbentuk di seluruh provinsi se Indonesia.


FORSA menegaskan organisasinya tidak berafiliasi pada partai politik, namun sebagai organisasi Dakwah Agama Islam (DAI) yang di kemas melalui nada dan dakwah." Ujar Dino, sapaan akrab Nurdin Dino, SH.MH. sesuai di Lantik sebagai Ketua DPC FORSA Kota Mataram.


Pengacara Kondang ini  menambahkan, FORSA MATARAM dengan dewan pembina Walikota Mataram H. Mohon Roliskana, MSi, setelah pelantikan akan segera melakukan konsulidasi kepengurusan untuk pemantapan dan menyusun program kerja dan rencana aksi, salah satu agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu melakukan audisi atau Idol lagu dangdut untuk mencari talenta berbakat anak muda di Kota Mataram dan acara tersebut nantinya akan di hadiri langsung oleh Raja Dangdut H.Rhoma Irama." Kata Dino.



Sementara itu Dewan Pembina DPP FORSA, H. Vicky Rhoma Irama, mengatakan dirinya terkesan datang ke Mataram Lombok, karena dirinya sudah jatuh hati dengan Lombok NTB, tempat wisatanya menarik. Ia mengaku sejak tahun 90 an mulai datang ke Lombok dan sudah sering berkunjung.


" Saya sering datang ke Lombok Touring menggunakan sepeda motor, ya saya senang aja di Lombok" Ujar putra pertama Raja Dangdut H.Rhoma Irama ini".


Menyinggung soal pelantikan pengurus DPW dan DPC FORSA Kabupaten Kota se NTB H.Vicky Rhoma Irama, berharap FORSA kedepannya menjadi lebih baik dan dapat mempertahankan ke kompakan dan persatuan biar lebih berkibar." Harapnya.


Keberadaan FORSA juga diharapkan dapat memberikan sumbangsih dan manfaat yang banyak bagi kemakmuran dan kemajuan bangsa dan negara Indonsia.


Pelantikan pengurus DPW dan DPC Kabupaten Kota FORSA Se NTB dikatakan sangat luar biasa meriah, dan sangat menyenangkan, acara ini di hadiri Gubernur." Tutup H.Vicky Rhoma Irama.


E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close