Breaking News

Kekalik Jaya Tumbangkan Pejanggik Dengan Skor 3 : 1 Di Turnamen Harum Cup 2


MATARAM | ErakiniNews.Com - Kesebelasan Kekalik Jaya tumbangkan Kesebelasan  Pejanggik  dengan score 3 : 1 pada turnamen sepak bola Harum Cup 2  U21 yang berlangsung di lapangan Trisula Yonif 742/ Satya Wira Yuda, Gebang Mataram. Selasa, (18/7/2023).


Meskiermain di tengah cuaca trik dan minimnya dukungan suporter atau penonton.


Kesebelasan Kekalik Jaya melawan Kesebelasan Pejanggik bermain agresif.


Tidak butuh waktu lama,  kesebelasan asal Kecamatan Sekarbela ini mampu merobek gawang PS  Pejanggik dengan menorehkan score 3 : 0 pada babak pertama.


skor 3 : 0 bertahan hingga selesai babak pertama.


Sedangkan pada babak kedua kesebelasan Pejanggik berusaha bangkit dan bermain menyerang hingga mampu merobek gawang PS Kekalik Jaya dan 1 Gool pun tercipta.


Terciptanya Gool mampu membangkitkan semangat PS Pejanggik untuk bermain dengan terus menekan dan melukan shoting shoting pendek kearah gawang PS Kekalik Jaya:, namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit atau  tanda babak kedua berakhir (90 menit) permainan, PS Pejanggik harus mengakui ketangguhan PS Kekalik Jaya dengan score 3 : 1.


PS Kekalik Jaya memastikan diri melaju kebabak selanjutnya dan akan melawan PS Dasan Agung.


Turnamen Harum Cup 2 antar Kelurahan se Kota Mataram memperebutkan piala bergilir, piagam danhadiah puluhan juta.


Lurah kekalik Jaya, Safrudin didampingi Kasie Ekonomi  Kelurahan Kekalik Jaya, Baiq Ratna, mengaku puas dan bangga dengan penampilan PS Kekalik Jaya dan sekaligus memberikan support selama pertandingan dan berharap PS Kekaalik Jaya menjadi juara pada turnamen Harum Cup 2 tahun ini.


E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close