Breaking News

PSI Se NTB Mendaftarkan BACALEG DPRD Sabtu Hari Ini


MATARAM | ErakiniNews.Com - Di iringi kesenian tarian barongsai dan kesenian tradisional asli suku sasak Lombok berupa gendang beleq,  Pimpinan dan pengurus Partai berlambang bunga matahari di  genggaman tangan yang ada di tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota Se_NTB mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.


Seperti di kantor KPUD Kota Mataram, dimana ratusan massa dan simpatisan PSI Kota Mataram turut hadir menghantarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari PSI untuk mendaftar menjadi Calon Anggota Legislatif (CALEG) pada Pemilihan Umum Legislatif (PILEG)  2024 pada Sabtu, 13 Mei 2023.


Suasana meriah begitu nampak,  Kedatangan rombongan  PSI Kota Mataram  mendapatkan sambutan  hangat dari Ketua dan  Komisioner KPUD setempat.


Sementara  berkas administrasi persyaratan pendaftaran BACALEG PSI Kota Mataram yang diserahkan ke panitia pemilihan dinyatakan lengkap.


Dari hasil pemeriksaan tim verifikasi KPUD Kota Mataram seluruh berkas persyaratan  administrasi  dinyatakan lengkap.


Alhamdulillah ucap Wakil Ketua PSI Kota Mataram, Moh. Riva'i Gunawansyah atau yang akrab disapa Mr. GS yang sekaligus juga sebagai Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPRD Kota Mataram dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Kecamatan Mataram.


" Ya hari ini kami dari PSI Se_ NTB wabil khusus DPC PSI Kota Mataram mendaftarkan Bacaleg ke kantor KPUD Kota Mataram dan Alhamdulillahisyukur semua persyaratan administrasi yang diserahkan seratus persen engkap baik dari segi keterwakilan Bacaleg perempuan mencapai 30 persen sesuai  PKPU terpenihi, "pungkas pria berwajah tampan dan  berpenampilan nyentrik ini, (Red).


Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  Kota Mataram pada Pemilu Legislatif (PILEG) 2024 bertekad akan mendulang suara  sebanyak banyaknya dan menargetkan prolehan  kursi di setiap daerah pemilihan (DAPIL) di Kota Mataram.


Meski merupakan partai pendatang baru di kancah perpolitikan Nasional, namun PSI yang di isi oleh kebanyakan kaum muda sedikitpun tidak gentar bersaing dengan partai lama atau partai papan atas, PSI sendiri kedepan optimis mendapatkan tempat yang layak dihati masyarakat Indonesia khususnya pemilih pemula atau milineal yang menginginkan perubahan dan kemajuan bangsa menjadi lebih baik."Tutup GS.


Pewarta: Sarah

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close