Breaking News

Ratusan Masa memadati kediaman Aheruddin


SUMBAWA BARAT | ErakiniNews.Com - Ratusan Masa Padati kediaman Aheruddin Sidik,SE.ME di desa Lamusung Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

kedatangan Ratusan masa ini  guna untuk menunjukan dan menyatakan dukungannya kepada Aheruddin untuk melanjutkan kembali pengabdian, berpikir dan bekerja untuk rakyat KSB di parlemen untuk periode ke 4.

dalam kesempatan itu Aheruddin yang menerima langsung massa yang datang menyatakan rasa terima kasih dan memberikan Apresiasi kepada ratusan masa yang datang dalam memberikan dukungan kepada dirinya.

dalam kesempatan itu pula Aher menyatakan sikap kalau dirinya yang merupakan kader dari Partai Keadilan Persatuan (PKP) dan kini resmi pindah ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

"hari ini, saya menyatakan bahwa saya resmi pindah dari PKP ke Gerindra, tentu kepindahan ini bukan hanya sendiri melainkan bersama gerbong  kita pindah guna memenangkan partai Gerindra dikabupaten Sumbawa Barat ini khususnya di daerah pemilihan 2". terang Aheruddin.

Disamping itu, Aheruddin menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh simpatisan dan barisan pemenangan Aher untuk parlemen yang sekiranya tidak mengetahui adanya rencana pendaftaran Bakal Calon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini sengaja dilakukan karena adanya keterbatasan kuota massa yang dapat hadir oleh KPU KSB.

"saya menyampaikan permohonan maaf  kepada para simpatisan saya yang belum saya infokan dan tidak dapat hadir dan ikut pada perjuangan siang hari ini, kondisi ini  terjadi mengingat adanya ketentuan jumlah massa yang dibatasi oleh KPU itu sendiri". ujar Aher sapaan akrab politisi 3 periode ini.


E_06

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close