Breaking News

Pasang Striker Unggulan, PERINDO Kota Mataram Bertekad Merebut Posisi Pimpinan DPRD


MATARAM | ErakiniNews.Com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD-PERINDO) Kota Mataram, mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (BACALEG) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram, Ahad hari ini (14/5/2023). dan menargetkan merebut kursi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram pada Pileg 2024.


Diiringi tabuhan gendang beleq dan kesenian barongsai, ratusan massa simpatisan menghantarkan BACALEG Partai PERINDO ke sekretariat KPU Kota Mataram yang ada di jalan Dr Sudjono lingkar selatan.


Kedatangan Pengurus DPD Partai PERINDO Kota Mataram mendaftarkan BACALEG mendapatkan sambutan hangat  Komisioner KPU dan jajaran.


DPD Partai RINDO Kota Mataram menyerahkan syarat kelengkapan administrasi pendaftaran BACALEG yang berjumlah empat puluh orang.


Ketua KPU Kota Mataram , Husni Abidin, mengumumkan hasil verifikasi berkas persyatan administrasi mendaftar BACALEG PERINDO yang diserahkan dan diterima dinyatkan sudah lengkap.


PERINDO  optimis memenangkan PILEG 2024 dan menargetkan perolehan kursi di setiap dapil,"Kata Ketua DPD Partai  PERINDO Kota Mataram, Zammatur Rahili, saat memberikan keterangan pers dihadapan awak media.


"Meski saat ini PERINDO belum memiliki kursi di DPRD Kota Mataram, namun diakui PERINDO telah banyak berbuat dan akan terus berbuat untuk kemaslahatan dan kesejahteraan  rakyat dengan sejumlah program yang langsung menyentuh dan dirasakan masyarakat khusunya rakyat kecil."Imbuhnya.


Senada dengan itu, juru bicara DPW PERINDO NTB yang juga CALEG DPRD Kota Mataram , Chris Parangan, menambahkan dari sebanyak enam dapil yang ada di Kota Mataram. PERINDO memasang striker unggulan dan menargetkan mendapatkan 2 kursi khusunya di tiga dapil yakni dapil Sekarbela, Selaparang, dan Sandubaya.


Sebagai informasi striker unggulan yang dimiliki Partai PERINDO Kota Mataram yakni:

 1). Chris Parangan, Caleg Dapil Mataram 4 Kecamatan Selaparang.

Juru Bicara PERINDO NTB, Mantan Juru Bicara Golkar NTB.

2). Dewantoro Umbu Joka, Caleg Dapil Mataram 6 Kecamatan Sandubaya.

Ketua ASITA (Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata) NTB.

3). Lalu Wahidin, Caleg Dapil Mataram 2, Kecamatan Sekarbela.

Raja Kacang Mente NTB

4). Ida Bagus Purnawa, Caleg Dapil Mataram 1, Kecamatan Mataram.

Tokoh Masyarakat Hindu Bali.

Selain para striker unggulan tersebut seluruh BACALEG PERINDO Kota Mataram yang berjumlah 40 orang juga merupakan orang orang yang memiliki kapasitas dan kafabilitas dan di perhitungkan di dapilnya masing-masing dan bisa dipercaya menjadi wakil rakyat. 


Pewarta: Sarah

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close