Breaking News

OSIM MAN 1 MATARAM AKAN GELAR VAASCO MANSA 2023 TINGKAT PROVINSI

 

Foto: Najwa Hayati Sholeha (Ketua OSIM MAN 1 Mataram

MATARAM | ErakiniNews.Com - Dewasa ini persaingan dalam berbagai bidang di dunia sangatlah ketat, untuk menyikapi hal yang demikian itu dibutuhkan generasi muda yang visioner, aktif, kreatif dan dinamis dalam menghadapi perkembangan zaman, oleh sebab itu kami OSIM MAN 1 Mataran menyelenggarakan kegiatan VAASCO MANSA 2023 Tingkat Se- Nusa Tenggara Barat.


Mengangkat tema "Golden Youth's, Golden Future" sebagai bentuk representasi harapan kami untuk Generasi Muda Indonesia khususnya NTB menuju NTB Gemilang.


Ketua OSIM MAN 1 MATARAM Najwa Hayati Sholehah, menjelaskan VAASCO atau Various Art, Academic, and Sport Competion MANSA 2023 merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan Pengetahuan, Kreativitas, Solidaritas, dan Sportivititas Siswa/i SMP/ MTs, dan SMA/SMK/MA Sederajat di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Adapun mata lomba dalam setiap bidangnya, antara lain: 1. KALIGRAFI, 2. ESSAY, 3. MTQ, 4.LKBN VARIASI PASKIBRA, 5.PIONERING 6.OLIMPIADE, 7.SPECECH dan pendaftaran dimulai dari 5 April - 19 Mei 2023.


Spesial untuk para pemenang lomba Olimpiade akan mendapatkan VVIP TICKET menjadi siswa/i MAN 1 MATARAM


Pendaftaran dilakuka secara online dan offlineuntuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi panitia.

Contak person:

Calista: 081 999 616 777

Dina: 089 866 980 07 


Pewarta: Sarah

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close