Breaking News

MAN 1 Mataram Gelar Pisah Kenang; Bangga Menjadi Alumni Madrasah


MATARAM | ErakiniNews.Com - MAN 1 Mataram melaksanakan kegiatan pisah kenang terhadap 307 siswa kelas XII TP 2022/2023. Kegiatan yang berlangsung di salah satu Hotel di Mataram ini berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

Hadir pada kegiatan itu Kabag TU Kakanwil Kemenag NTB,  H. Fathurrahman, SH mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenag NTB, H.Jailani, M.Pd Kepala Kantor Kemenag Kota Mataram, Pengurus Komite MAN 1 Mataram, seluruh guru dan TU serta beberapa tamu undangan lainnya.

Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi NTB, H. Fathurrahman dalam sambutannya mengatakan selamat kepada siswa-siswi yang sudah menamatkab studinya di MAN 1 Mataram, kalian harus bangga menjadi alumni Madrasah, saya juga alumni MAN 1 Mataram katanya, disambut tepuk tangan peserta undangan yang hadir. Beliau juga menyampaikan kepada semua siswa agar terus melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi, harapnya.

Sementara itu Ketua Komite MAN 1 Mataram Prof.Dr H.S. Ali Jadid Al Idrus,M.Pd menyampaikan terimakasih kepada pihak Madrasah, khusunya bapak ibu guru yang telah mendidik dan membimbing siswa-siswi selama ini, atas nama orang tua wali saya menyampaikan terimakasih, ungkap Dosen UIN Mataram yang juga alumni MAN 1 Mataram.

Kepala MAN 1 Mataram, Dr.Lalu Sirajul Hadi,M.Pd pada sambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggara kegiatan yang penuh suasana kehangatan itu,  siswa-siswi sebagai panitia penyelenggara telah sukses berkreatvitas mempersiapkan acara ini dengan baik sehingga bisa terlaksana dengan luar biasa, ujarnya.

Saya ingin menitipkan tiga pesan penting kepada kalian anak-anaku, jadikan ini sebagai prinsip sekaligus keyakinan, sehingga kalian memiliki modal untuk melangkah. Pertama, yakinlah bahwa Allah akan memberikan masa depan yang terbaik kepada kalian, maka wajib bagi kalian semua untuk selalu berprasangka baik kepada Allah. Kedua, yakinlah bahwa  hasil yang akan kita dapatkan tergantung proses dan ikhtiar, maka teruslah berproses dengan baik. Ketiga, yakinlah bahwa , kesuksesan dan kebahagiaan itu tergantung pada doa dan ridho orang tua. Itu pesan saya, kata sirajul mengakhiri sambutannya.

Pada acara pisah kenang itu juga, kegiatan dimeriahkan oleh penampilan tari dan musik dari siswa-siswi MAN 1 Mataram dan pemberian penghargaan kepada beberapa siswa, atas kedisiplinan dan prestasinya  selama menempuh studi di MAN 1 Mataram.

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close