Breaking News

Hj Gustini Widijaningsih, SH.MH: Usai Mengabdi Jadi ASN Siap Rebut Kursi DPRD Kota Mataram

Foto: Hj. GUSTINI Widijaningsih, SH.MH.



MATARAM | ErakiniNews.Com - Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (PEMILU) Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD dan DPRD Tahun 2024.


Bakal Calon (Balon) untuk kontestasi diatas mulai bermunculan tidak terkecuali Balon anggota legislatif.


Seperti dari kalangan purnabhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga turut ikut ambil bagian dalam meramaikan kontestasi  lima tahunan tersebut. 


Sebut saja sosok, Hajah Gustini Wdijaningsih, SH.MH. prempuan asal Kekalik Mataram. Berpengalaman puluhan tahun berdinas sebagai ASN cukup menjadi bekal dirinya untuk berkhidmat di jalur  berbeda yakni dijalur partai politik.


Hajah Gustini Widijaningsih, SH.MH. mengatakan dirinya masih tetap ingin  berkarya dan berbuat bagi masyarkat banyak dengan menjadi Anggota Legislatif.


" Ya saya mau maju dan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kota Mataram dari Dapil Sekarbela melalui partai Demokrat. " Ujarnya.


Sambil mengutip potongan ayat Al Qur'an "  Fastabiqul Hairat (Berlomba lomba untuk berbuat kebaikan), dan Al Hadist " Hairunnas Anfaahum Lintas (Sebaik baik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak). " Imbuhnya.


Menyinggung soal persiapan dan dukungan dirinya maju mencalonkan diri sebagai  calon anggota legislatif, prempuan yang sebelumnya berprofesi sebagai guru negeri di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Mataram (STM), dan menjadi pejabat struktural di Pemprov NTB. mengaku telah mendapat restu dari swami dan mendapatkan dukungan dari anak anak serta keluarga besarnya 


" Cukuplah itu sebagai modal awal saya untuk mulai berikhtiar dan memulai bekifrah di dunia perpolitikan, semoga Alloh meridhoi dan memudahkan langkah saya menuju kursi DPRD Kota Mataram, biar saya bisa lebih banyak berbuat dan  memberikan manfaat bagi masyarkat. " Tutupnya.


Sebagai informasi Hajah Gustini Widijaningsih, SH.MH. saat ini di struktur kepartaian mendapatkan amanah sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, dan menjadi PW Muslimat NWDI Provinsi NTB.


E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close