Breaking News

Enam Siswa MAN 1 Wakili Kota Mataram Pada Ajang PERPROV NTB



MATARAM | ErakiniNews - Tidak saja berprestasi pada ajang akademik, siswa MAN 1 Mataram juga berprestasi pada bidang non akademik.  Hal ini dibuktikan dengan dipanggilya enam siswa MAN 1 Mataram untuk memperkuat Kota Mataram pada ajang Pekan Olahraga Provinsi NTB Tahun 2023.


Keenam pelajar tersebut  adalah Afandi Rahman, Fasilitas Ferduka, Baik Jingga, Yura Adityar, Caecara Ibtisamah, Nih Luh Sri Puspa dan Adelia Rumaisha, masing-masing pada cabang sepak bola,  drum band, kempo dan pencak silat.


Kepala MAN 1 Mataram , Dr Lalu Sirajul  Hadi, MPd mengatakan bangga dengan potensi dan bakat yang dimiliki oleh siswanya tersebut,  apalagi ini tidak hanya mewakili nama sekolah tapi sudah mewakili nama Kota Mataram. Hal ini sejalan juga dengan program yang dikembangkan di Madrasah,  bahwa setiap siswa diberikan ruang untuk mengembangkan bakat dan potensinya. 


Harapan kami, semoga mereka sukses dan selalu memberikan yang terbaik bagi Madrasah dan daerah Kota Mataram, ungkapnya.


Sementara itu wakil kepala kesiswaan  MAN 1 Mataram Masjudin Yusi, S.Pd mengatakan bahwa  siswa-siswa yang dipanggil ikut tersebut adalah mereka yang disiplin dalam latihan dan pembinaan selama ini, ujarnya.

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close