Breaking News

Baim Raih Juara Umum Kejuaraan Brama cup II



SUMBAWA BARAT | ErakiniNews - Atlit muda asal desa Lamunga, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. M.Joan Rivaldi alias Baim keluar sebagai Juara Umum pada Kejuaraan Tenis Meja Brama Cup II tahun 2023 yang berlangsung 13-15 Januari 2023 di Aula Kantor Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Dari berbagai Kategori yang di ikuti Baim berhasil keluar sebagai juara di dua kategori tingkat pelajar SD /SMP dan pada katagori umum tingkat Kabupaten Sumbawa Barat, Baim berhasil merai juara 1 pada dua kategori tersebut.


Ketua Panitia Penyelenggara Ferry Supendi dalam sambutanya menyebutkan kalau yang berhasil keluar sebagai juara umum dalam kejuaraan Brama Cup II tahun 2023 ini diraih oleh M.Joan Rivaldi (Baim) sedangkan untuk Atlet potensial dibawa 10 tahun di raih oleh Vivin.

Untuk itu, Ferry  berharap kepada seluruh atlet yang ikut berlaga dalam kejuaraan ini untuk dapat terus bersemangat dalam menjadi juara, karena sesungguhnya dalam kejuaraan atau even  Tenis Meja ini pasti ada yang kala dan yang menang, sebab sebagai atlit tentu harus bisa menerimanya,  harus betul-betul memiliki jiwa yang kuat untuk menerima  kenyataan yang ada " saya berharap bagi atlit yang belum beruntung agar tetap bersemangat dan terus memacukan diri untuk lebih bersemangat dalam meraih juara pada even selanjutnya". Ungkap Ferry 

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) KSB, Aherudin Sidik,SE.ME dalam sambutanya menyampaikan Aprresiasinya atas ide, gagasan untuk penyelenggaran event yang luar biasa ini kepada panitia pelaksana dan khususnya PTM Brama-Taliwang, karena melalui kompetisi ini dapat menjadi ajang dalam mengukur kemampuan para atlit khususnya Atlet Tenis Meja KSB, yang sebentar lagi akan mengikuti agenda besar tingkat provinsi NTB yaitu Pekan Olahraga Provinsi pada Pebruari mendatang. "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besrnya kepada ketua PTM Brama dan segenap panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dan bekerja maksimal hingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan harapan". Ujar Aher sapaan akrab ketua PTMSI KSB ini.

Disamping itu, Aher juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para peserta baik dari dalam maupun luar KSB yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kejuaraan Brama Cup 2023 ini, "saya atas nama ketua PTMSI KSB dan segenap pengurus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta yang datang dari luar KSB, seperti PTMSI Sumbawa, Dompu dan Bima yang telah mengirim atlitnya dalam kejuaraan ini, semoga kedepan kami juga akan bisa ikut berpartisipasi dalam even yang akan dilaksanakan di Sumbawa, Dompu dan Bima". Tutup Aher.

Pewarta: Rahmat Beken

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close