Breaking News

MAN 1 Mataram Sukses Gelar Bakti Praja II Tingkat Kota Mataram- Lombok Barat


MATARAM | ErakiniNews - PMR Wira MAN 1 Mataram sukses melaksanakan giat Bakti Praja II bagi PMR Madya tingkat Kota Mataram dan Lombok Barat. Kegiatan dilaksanakan di MAN 1 Mataram mulai tanggal 27-28 Desember 2022.

Kegiatan Bakti Praja II ini diikuti oleh kurang lebih 250 peserta, perwakilan dari SMP dan MTs yang ada di Kota Mataram dan Lombok Barat. 

Menurut pembina PMR MAN 1 Mataram, Maryam, S.Pd, bahwa pada Bakti Praja Tahun 2022, ini panitia menyediakan 7 mata lomba yang bisa diikuti oleh setiap tim antara lain adalah Praktik Pertolongan pertama (PP), Praktik Pertolongan keluarga (PK), pengurangan Resiko Bencana (PRB), Poster, Kreasi Tepat Guna, Pentas Seni dan Eksebisi Tandu. Maryam mengatakan bahwa tahun depan akan diadakan kegiatan dalam lingkup yang lebih luas lagi, akan melibatkan madya Wira, Ä°nsyaAllah ujarnya.

Sementara itu kepala MAN 1 Mataram Dr.Lalu Sirajul Hadi,M.Pd sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh siswa. Ini sangat baik sekali dalam membentuk kepribadian dan karakter positif siswa. Untuk kegiatan-kegiatan ekstra kurikuler di MAN 1 Mataram, akan kita dukung dengan baik supaya potensi dan bakat siswa berkembang secara positif, jelasnya. 

Sementara itu, pada Bakti Praja kali ini, MTsN 2 Mataram sukses sebagai juara umum, setelah tim perwakilan Madrasah mampu meraih piala dan penghargaan pada beberapa mata lomba yang diikuti.

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close