Breaking News

Investasi Berbuah Prestasi PT. DGI Tawarkan Rumah Subsidi Plus-Plus



MATARAM | ErakiniNews - Owner sekaligus Komisaris Utama PT. Dasar Global Internasional (DGI)  DR. H. Ahmad Rusni, SE,SH,MPd  mengundang dan mengajak warga masyarakat Mataram NTB untuk berinvestasi  berbuah prestasi.


Menurut Doktor yang sukses dibidang pengembang perumahan ini wujud dari Investasi Berbuah Prestasi tersebut adalah di bidang  Peternakan,  Agrowisata, dan Kredit Perumahan tanpa bunga dan anti riba. Jelas Pria yang dikenal supel ini. Pada Kamis  sore (1/12/2022).


Investasi Berbuah Prestasi tersebut pun disambut baik oleh warga masyarakat khusunya dari kalangan wartawan dan swasta yang bisa menjadi mitra strategis dalam meningkatkan taraf prekonomian dan kesejahteraan.


Ketertarikan para pemburu berita dan swasta untuk berinvestasi kredit perumahan khususnya karena adanya kemudahan yang diberikan berupa kredit tanpa bunga dan tidak melalui lembaga perbankan melainkan melalui BRI singkatan Bank Rusni Ikhlas.


Sebagai informasi kredit perumahan tanpa bunga dan anti riba melalui program BRI ini berada dibawah naungan konsorsium Developer yang tergabung dalam ikatan Developer Anti Riba (IDEANTRI).


Sebagai informasi lokasi perumahan yang ditawarkan berada di Desa Lembar Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat dan lokasi lainnya di Kabupaten Kota yang di Nusa Tenggara Barat dengan type 30/100M2 dan 40/100 M2.

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close