Breaking News

HAURAN Calonkan Diri Kembali Menjadi Kepala Desa Mamben Lauk



LOMBOK TIMUR | ErakiniNews - Pesta Demokrasi tingkat desa sebentar lagi akan di gelar di kabupaten Lombok Timur, salah satunya desa mamben lauk, kecamatan wanasaba yang telah membuka pendaftaran bakal calon kepala desa mamben lauk.


terpantau oleh media ini bahwa ada beberapa bakal calon kepala desa, terlihat sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kades diantara bapak HAURAN yang maju sebagai calon inkumben di desa setempat. dan ketika beliau  menyerahkan berkas persyaratan pencalonannya yang kedua ini, beliu diiringi dan didampingi oleh ratusan pendukungnya yang sangat antusias sambil meneriakkan yel yel kemenangan kembali sebagai kades di desanya, 


Sejumlah pendukungnya dari kalangan lembaga swadaya masyarakat sperti Sekjen LSM LP-KPK NTB ( Lembaga Pengawasan Kebijikan Pemerintah dan Keadilan )  "Rusman Khair, SS. bersma Direktur LSM GARUDA M. Zaini" ketika di wawancara oleh media ini mengatakan bahwa selama menjabat sebagai kepala desa bpk HUARAN merupakan sosok pemimpin yang sangat peduli dengan masyarakatnya dan terbukti bekerja keras untuk kemajuan pembangunan desa, "Salah satu bukti nyata yaitu pembangunan kantor desa yang sudah dua lantai.

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close