Breaking News

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022



MATARAM | ErakiniNews - Dengan mengusung tema "Sinergi dan Inovasi  Memperkuat Ketahanan Dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju" Bank Indonesia (BI) mengadakan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) pada Rabu (31/11)


Kegiatan rutin tahunan ini di disiarkan secara langsung dari Jakarta dan di ikuti secara online oleh seluruh Kantor Perwakilan BI di semaua privinsi.


Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi NTB Akmal Sawaluddin, dalam sambutannya menjelaskan

acara PTBI 2022 diadakan dan disiarkan secara langsung dari Jakarta.


PTBI berisi Pemaparan Out Look Prekonomian yang membahas tentang kondisi perekonomian, dan arah kebijakan ekonomi Bank Indonesia kedepan yang disampaikan  Gubernur BI Perry Warjiyo, dan dialnjutkan dengan mendengarkan penyampaian Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi Dodo mengenai arah kebijakan pemerintah menuju Indonesia maju. "Ucap Akmal.


Masih menurut Akmal, PTBI di NTB sendiri di manfaatkan sebagai evaluasi dan  pemaparan kondisi kondisi ekonomi dan arah kebijakan ekonomi yang akan di ambil pada tahun berikutnya.


PTBI Kantor Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi NTB dilangsungkandengan  menghadirkan Forkopimda NTB dan para stake holder terkait.


E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close