Breaking News

MAN 1 Mataram Juara 1 Story' Telling Pada Nastional English Competition



MATARAM | ErakiniNews - Siswi MAN 1 Mataram Az-Zahra Nursyabila membawa harum nama Madrasah pada ajang National English Competition yang dilaksanakan oleh FEB UNRAM beberapa hari yang lalu.


Azzahra berhasil menjadi yang terbaik sebagai Juara 1 pada bidang lomba story telling yang diikuti oleh peserta dari beberapa daerah dan berhak mendapatkan piagam penghargaan dan tropi dari panitia penyelenggara.


Menurut pembina ekstra kurikuler Bahasa Inggris MAN 1 Mataram, Ibu Siti Arifatul Hikmah menjelaskan bahwa Azzahra merupakan salah satu siswi yang berbakat dan memiliki semangat dalam belajar, termasuk dalam persiapan lomba ini juga dia sangat maksimal bersama pelatih mempersiapkan dirinya, dan Alhamdulillah dia berhasil menjadi yang terbaik, jelasnya.


Sementara itu kepala MAN 1 Mataram Dr.Lalu Sirajul Hadi,M.Pd memberikan apresiasi yang tinggi kepada siswanya yang sudah membawa harum nama Madrasah. Ia juga menjelaskan bahwa MAN 1 Mataram memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan potensi dan bakat siswa, akademik maupun non akademik. Ia juga berpesan agar siswa MAN 1 Mataram terus belajar dan berlatih mengembangkan potensi dan bakatnya, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Madrasah, jelasnya. 

E_01

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close