Breaking News

Hadir Sambang Duka Bhabinkamtibmas Dasan Agung Baru Sampaikan Bantuan Kapolresta Mataram




MATARAM (ErakiniNews) - Melayat atau sambang duka sebagai turut berduka cita atas warga binaan program Polresta Mataram, Bhabinkamtibmas Dasan Agung Baru Aiptu Komang Puja Artana mengunjungi salah satu warga lingkungan Pelita, Jalan Gunung Merapi, Gg. Merdeka XII, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Sabtu, (12/11)


Warga binaan tersebut atas nama Inak Sailah, umur 93 tahun meninggal dunia dikarenakan sakit yang rencana pemakaman akan di laksanakan ba'da Sholat Dzuhur bertempat di TPU Pejeruk Bangket, kata Aiptu Puja


Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sembari turut berbelasungkawa kepada almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


Aiptu Puja juga menyampaikan atas nama pimpinan dalam hal ini Kapolresta Mataram juga turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah dan memberikan sembako untuk meringankan beban keluarga, tambahnya


Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap patuh terhadap prokes serta ikut vaksinasi sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19.



Pewarta: Nirwanatun

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close