Breaking News

Dragon Police Taekwondo Binaan Polsek Sandubaya Raih 2 Emas Kejuaraan DBON Menpora



MATARAM | ErakiniNews - Dragon Police Taekwondo para atlit beladiri binaan Polsek Sandubaya berhasil meraih 2 Emas tingkat SMP se-NTB Kejuaraan Cabang Olahraga DBON Menpora Cup 2022 yang dilaksanakan di GOR Pemuda Kota Mataram. Senin, (27/11/2022)


Kapolreta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK mengucapkan bahwa kejuaraan yang dilaksanakan bertempat di Gor Pemuda adalah tingkat SMPN se-NTB Kejuaraan Cabang Olah Raga DBON Menpora 2022 dan menghadiri penutupan di Hotel Madani Mataram, kata Kompol Nasrullah. Senin, (28/11)


Kami berhasil meraih medali emas di 2 kategori, yakni Individual Cadet Poomsae Putra an. M. RADIKA ALGIFARI dan Individual Cadet Poomsae Putri an. ARI FATTUN KHASANAH, terangnya 


Tentu dengan kembali meraih keberhasilan ini sebagai pembina kami turut berbangga kepada adik-adik kita dan teruslah berprestasi.


Kami minta atlet tidak berpuas diri masih ada pembenahan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya, untuk itu lebih serius dalam pembinaan guna mengharumkan nama Kota Mataram, tutup Nasrullah.



Pewarta: Nirwanatun

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close