Breaking News

DPP: Sitti Rohmi Djalilah, Masih Ketua DPW NasDem NTB





MATARAM (ErakiniNews) - Gonjang ganjing isu pergantian Ketua DPW NasDem NTB  Sitti Rohmi Djalillah  akhirnya mendapatkan jawaban.


Ketua DPP NasDem Bidang Pemenangan wilayah Bali - Nusra, Julie Laskodat menegaskan, hingga saat ini Ketua DPW NasDem NTB masih dijabat Rohmi.


Pihaknya sejauh ini belum menerima surat permohonan pengunduran diri yang disampaikan Rohmi. “Beliau itu masih menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB,” katanya, kepada wartawan, di sela-sela pelantikan Garda Pemuda NasDem NTB, di lombok raya hotel Mataram, Sabtu  (5/11).


Ia juga mengaku belum mendengar pernyataan Rohmi terkait pengunduran diri tersebut. Sehingga pihaknya tidak ingin berandai-andai. 


“Jangan bilang katanya-katanya. Kan belum ada pernyataan resmi dari Ibu (Rohmi),” tegasnya.


Pun ada pernyataan resmi dari Rohmi, tentu pihaknya dari DPP akan menggelar jumpa pers terkait hal tersebut. “Saya sudah komunikasi ke Beliau. Kebetulan Beliau lagi di Denmark. Nanti kami akan tampil berdua menggelar jumpa pers,” ucap Anggota DPR RI Dapil NTT tersebut.


Sebab itu, pihaknya sudah meminta kepada internal NasDem di NTB agar tidak terpengaruh soal gonjang-ganjing pergantian Ketua DPW.


Seluruh kader dan pengurus Partai NasDem di NTB, diminta tetap fokus bekerja merebut hati pemilih dan mensoialisasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.(E_01)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close