Breaking News

Cegah Kasus 3C, Polsek Mataram Lakukan Patroli Razia Kos-Kosan




MATARAM (ErakiniNews) - Polsek Pagutan menggelar Patroli Subuh dengan sasaran Antisipasi pelaku 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan  Gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Polsek hukum Pagutan. Minggu, (23/10) pagi.


Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH mengatakan bahwa pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022, mulai Pukul 01.30 Wita - selesai, kami melaksanakan patroli subuh oleh piket fungsi guna mengantisipasi para pelaku 3C maupun gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pagutan, "ucap Iptu Sastrawan.


Dengan memberikan teguran kepada penghuni kos-kosan yang gerbangnya tidak di gembok serta melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor R2 yang mencurigakan disertai pemeriksaan STNK dan kelengkapan fisik kendaraan, "ungkap Iptu Sastrawan


Adapun patroli subuh sekaligus cipta kondisi dengan lokasi jalan Anggrek raya Lingkungan Gebang Baru  Kelurahan Pagesangan Timur dan Jalan Merdeka Raya Lingkungan Pagesangan Baru Kelurahan Pagesangan Kecamatan Mataram Kota Mataram, "tambah Iptu Sastrawan. 


Kegiatan patroli subuh berakhir pada Pukul 04.30 Wita dan tidak ada hal-hal yang ditemukan mencurigakan,  dengan harapan penghuni kos-kosan dan warga tetap waspada untuk seluruh kegiatan berjalan aman dan kondusif, "tutup Iptu Sastrawan. (E_Nir)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close