Breaking News

62 Personil Polresta Mataram dan Satu Orang Media Yang Lahir September Gelar Syukuran



Mataram NTB - Sebagai bentuk perhatian Kapolresta Mataram kepada segenap personilnya dan media yang tergabung dalam media hukrim Polresta sebagai mitra kerja, Polresta Mataram melaksanakan syukuran personil dan rekan media yang berulang tahun pada bulan September.


Sebanyak 62 personil Polresta Mataram dan 1 orang media di rayakan Hari Ulang tahunnya secara bersama dengan melaksanakan Syukuran di gedung Wira Graha Pratama Polresta Mataram, (03/10).


Syukuran tersebut di pimpin langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., Yang dihadiri Wakapolresta, para Kapolsek, dan para Kasat serta seluruh personil Polresta Mataram dan media yang berulang tahun.


Dalam sambutannya, Mustofa menyampaikan ini bentuk perhatian Kapolresta kepada rekan-rekan personil dan media dalam merayakan hari ulang tahunnya.


Lanjutnya, hampir setiap hari kita selalu bersama dalam menjalankan tugas kita, termasuk dengan rekan-rekan media, untuk itu bentuk kebersamaan kita kita wujudkan dalam bentuk syukuran di hari ulang tahun.


Khusus kepada rekan media, Mustofa menyebutkan bahwa rakan-rekan medialah yang selalu setiap saat mendampingi tugas kita, baik untuk menyebarkan informasi mengenai tugas-tugas yang kita kerjakan, maupun atas masukan nya yang diberikan kepada Polresta Mataram agar dapat meningkatkan kinerja kepolisian.


"Syukuran ini menandakan Polresta sangat perhatian kepada rekan media,"ucapnya.


Mengakhiri sambutannya, Kapolresta berharap agar seluruh personil dan rekan media yang berulang tahun diberikan kesehatan, keselamatan dalam bertugas, serta diperlancar dalam melaksanakan tugasnya. (E_Nir)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close